Jumat, 21 September 2012

TENTANG diriku......

dear diary>>>
namaku adalah wiwik mayasari,bisa dipanggil wiwik namun tidak biasa dipanggil ,aya atawpun sari 
he.....he
aku suka menyanyi,cita"si ingin seperti ayu ting",yang mendadak terkenal.
Jakarta aku pengen nyanyi sampai kesana,ketemu ibu megawati bahkan rhoma irama yang khas dengan lagu gitar tuanya
aku ingin sekali bisa ikutan acara"di televisi,kadang sampai ngimpi jadi pemain sinetron.
yaelah ...gini"aku juga artis loh...meski artis lokal ,siapa tahu ntar jadi artis ibu kota,ha....ha....
selain menyanyi aku juga ingin jadi sastrawan yang bisa menulis cerita,skenario drama kalau bisa sihc,menulis cerita tentang tata negara...haha....cuma khayalan belaka,mana mungkin bisa wong sekolah saja lulusan sma\Madrasah
tapi aku bersyukur lho bisa menikmati kebebasan dunia malam yang penuh liku dan terarah,dunia glamors yang sebenarnya tidak begitu kelam dan menyesatkan,yang tergantung kitanya menyikapinya gimana ya ngak?wakakak.....kayak ustadzah aja........berikut kisah yang ingin ku ceritakan ,


,,,,>>>>>>>>>>>baca dan dukung ku ya agar swatu saat bisa menjadi orang terkenal dan bisa menulis cerita yang bisa menghibur hati anda semua<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak, asal jangan tinggalkan sampah, demi menjaga kelestarian alam ini sampah - sampah silahkan dibawa turun kembali. Ingat hanya tinggalkan jejak. (Sebuah kata di salah satu basecamp pendakian)